Saturday, August 15, 2009

lovely day



wuah....ahirnya ..setelah lama banget gw gak pernah denger kabarnya maskaryo, semalem gw bisa nemuin they all.... rasanya seneng bangetz... super seneng deh...
ahirnya satu persatu dari personil they all bisa gw temuin lagi..... rasanya semua rasa kangen gw dah terobati deh... cukup dengan liatin gambar u all yang gila2an aja.....

anyway gak lama lagi gw pulang.... so moga2 ja gw bisa ketemu and ngumpul bareng ma dia orang, pi ya gak tau juga si bisa pa gak ... couse denger2 si diaorang tu dah pada sucsess smua.... so u know lah... orang lok dah sukses tu dah super busy... gak bisa di ganggu, lok mau ketemu kudu bikin appointmen dulu..... ribet banget kan.....

so thank u so much buat kak wayan..... berkat kamu gw bisa nemuin dia orang lagi, and jangan lupa tar lok gw balik.... lo maen ke romeo ya....

No comments: