Tuesday, April 28, 2009

saat ini aku masih di perjalanan aku.......
tapi sekarang aku dah tau tujuan aku....walaupun aku masih belum menentukan arah, tapi seenggak enggaknya aku dah punya tujuan.....

mungkin boleh di katakan saat ini aku dah berjalan jauh banget.....dan sekarang aku masih ada di tempat persinggahan.... yupz....aku masih mampir dulu di satu tempat yang lumayan jauh, aku lagi istirahat di sini...sebelum aku meneruskan perjalanan aku lagi....

mo tau gak aku dah jalan nyampe mana......?
aku dah jalan nympe di negri jiran, malaysia, dan sekarang aku lagi istirahat dari perjalanan aku, sekarang ni aku jauh dari keluarga dan temen2 aku, tapi gak papa....:-) karna tujuan aku berada di sini itu untuk mempersiapkan diri aku melanjutkan petualangan aku lagi....hehe.....

anyway sekarang saatnya cerita gimana si di malaysia tu.....? MO TAU.......?

yang pasti si aku cuma bisa bilang malaysia tu asyik bangetz deh......! mo apa aja ada.....
mo ngapain aja gampang....(kalo banyak duit tapi...:-P) MALAYSIA IS BAUTIFUL COUNTRY
kayak begono si sloganya yang sering aku liat. tapi beneran loh malaysia tu bagus. ya bukanya my country not good, sebenernya si sama aja, walaupun di sini bagus tapi tetep aja ada yang gak lengkap, apa tu..................?
karna aku menikmatinya sendiri, jadi gak seru banget, coba lok ada keluaga or my friends di sini.
but that is imposible..... they all jauh banget.

anyway gak mo lagi ngebahas tu lagi lah... cuma bikin kangen aja...hehe....yang aku mo ceritain tu ya gimana di sininya.... alright....aku mulai dulu dari acara jalan jalan dulu... ada apaan si...
ikut aja yok.............

No comments: