Saturday, July 4, 2009

i miss romeo










hari yang membosankan.......
tiap hari ngerjain rutinitas yang gitu2 aja, suntuk,bosen,jenuh, tu yang tiap hari aku rasain....
tiap hari ngitungin jam, hari, minggu and bulan, pengen cepet2 nyampe desember, pengen cepet2 kontrak kerja ni abis, trus BLAH.......!!!!!




tapi semakin di itung2 malah jadi makin lama.......
DUHHHHHH........!!!! aku dah bosen banget tau gak sih.....
aku dah kangen banget ma lampung, kangen ma ortu, family, temen2, ma studio romeo, ma ayah maman, pokoknya semuanya deh......

hari ini mana sendirian di rumah, bengong aja kayak orang bego, mo nelpon temen gak da pulsa... mo ngajakin temen chat.... argh......... dia orangnya ja pada gak da email, uh..... payah banget sih. ahirnya ya cuma kayak gini ngoceh2 aja sendiri...
on computer aja trus aku coba aja nyari2 lagu indie lampung di youtube....
eh banyak juga loh, and lagu2nya juga lumayan enak di dengerin, ya.... lumayan lah buat ngilangin rasa kangen ma temen2 di romeo.....




mm...... romeo studio sekarang kayak mana ya....??? pasti dah banyak berubah.... nambah rame pa nambah sepi ya.....???? kalo aja aku deket di sana pasti sekarang aku dah ngacirrr ke sana, ngapa tah ngapa tah.....
o..ya ni kan hari minggu pasti dia orang gi pada ngejob... hahahaha..... pada ngejob kemana ya....
hey.....kamu orang ikutan si.... aku gi suntuk banget ni....
kenapa juga kamu orang tu gak pada bikin2 lagu trus masukin di youtube jadinya kan aku bisa denger lagu2 kamu orang.





o...ya salam buat kak sabar.... katanya gi record lagu baru, mana.....???? kok di cari2 di youtube gak da, katanya mo di masukin, katanya mo bikin web tentang band kamu, cepetan donk......
and buat agus udin juga tuh, yang lagi sibuk2 record, jangan lupa kalo dah jadi kasih aku CDnya ya..... hehe....
o..ya aku iget ma MASKARYO.... 3 tahun dulu, kok sekarang dah sepi gak da kabarnya.... dah bubaran tah....??? padahal kamu orang kan bagus, pi sayang kok dah ilang gitu aja, ya.... mungkin orang2nya dah pada sibuk ma urusan masing2 kali ya...


anyway aku mo kirim salam ja buat smua temen2 aku di romeo studio, aku kangeeeeeennnn bangetz ma kamu orang, and kalo gi ngejob ya met ngejob aja... hehe....

No comments: