Tuesday, July 7, 2009

PRESIDEN INDONESIA

SIAPA AKAN JADI PRESIDEN INDONESIA BERIKUTNYA......???????

SIAPA YANG JADI PILIHAN ANDA.......?????

YANG INI......????


YANG INI.....??????


OR YANG INI.....??????

pemilu lagi.....!!!!!

ARGGHHHHHH............ sebelnya gak bisa ikutan nyoblos, palagi kali ini kan milih presiden, pi kesian banget si kali ini aku gi di luar negara, padahal besok smua rakyat indon pada milih presiden, pada milih siapa pemimpin kita berikutnya.


denger2 si bisa juga milih dari luar negara yak gini, pi gak tau juga coz aku sendiri juga gak pernah denger, huh........!!! padahal aku tu pengen banget bisa ikutan nyoblos juga, kan lumayan tuh, satu suara aku bisa jadi tambah2 juga, hehehe......

mmmm...... ngomongin soal pemilu pasti seru juga ya..... kira2 siapa ya yang bakalan menang nanti....????? pi calon2nya juga bagus2 tuh, kalo menurut aku sih..... al nya aku sendiri gak tau gimana keadaanya di sana sekarang, orang ni aku tau besok tu pemilihan ja baru tadi siang, waktu aku nelpon bokap aku, and katanya gi di TPS, besok mo pemilihan presiden.
HAH........!!!!! besok....???? kok aku gak tau ya....
malah calon2nya ja aku gak da yang tau.... haha... ketinggalan banget ya....

ya.... maklum ja lah... akunya kan jauh, dah gitu gak pernah baca koran ( yang di baca cuma komik =), gak pernah nonton berita juga.... and kalo buka internet juga yang di cari cuma gosip, hehe......

trus barusan tadi aja aku nyari2 beritanya seputar pemilu ni... hehe.... dah telat kali ya... orang besok dah mo nyoblos baru sekarang nyari tau calonya sapa....

Anyway..... aku di sini gak bisa ikutan nyoblos, so aku cuma mo pesen ja ma temen2 smua di sana yang besok tu mo pada nyoblos..... pilih presidenya yang bener ya, jangan asal milih......

kalo bisa presiden kita tu nanati yang bisa memberikan perubahan buat negara kita.... bisa ngasih kesejahteraan buat rakyat indonesia......


and sebenernya sih..... kalo bisa tu yang bisa biar negara kita tu bisa maju kayak negara2 laen yang udah maju, so biar gak banyak pengangguran, and kalo negara kita maju gak akan banyak orang2 yang kerja jadi TKW......haha....

karna kalo menurut aku tu..... kalo di sana gak susah nyari kerjaan pasti gak banyak orang yang harus kerja ke luar negri kayak aku ni.... ngapain juga jauh2 ke luar negri kalo emang di sana banyak kerjaan, ya gak.....???? mendingan kerja di negara sendiri, enak deket ma klurga, temen, gak usah susah2 pake pasport segala.

SALAM.....

met nyoblos buat smua warga negara indonesia


No comments: