Wednesday, July 8, 2009






setia orang pasti pernah ngerasa kecewa..... bo'ong kalo orang hidup tu gak pernah kecewa.

kecewa itu adalah satu perasaan gak puas hati, and tentunya macem2 sebab yang bisa bikin orang kecewa, mlsalnya gagal ujian, di tinggalin pacar, di hianati temen, or whatever lah yang bikin kita ngerasa gak puas hati.




biasanya kecewa tu bikin kita jadi sedih, nangis, marah, putus asa, and malah kadang ada orang yang nyampe nekat bunuh diri cuma karna kecewa..... hahaha....dramatis banget ya.....


pernah gak si kamu ngerasa kecewa........???????


kalo aku si sering banget...... hahaha.... kesian ya....

terahir aku kecewa banget tu saat aku ngerasa di maenin ma temen aku sendiri....
aku kecewa banget ma dia tu karna selama ini aku tu sayang banget ma dia, dia tu dah aku anggep kayak kakak aku sendiri, aku makan, tidur juga bareng ma dia, tapi aku gak abis pikir kok dia sanggup ya maenin aku cuma karna seorang cowok.

kalo aja aku tau smuanya..... pasti smua ni gak akan terjadi, tapi saat itu aku gak tau apa2.
aku pikir tu dia ikhlas mo bantuin aku, eh gak taunya dia tu malah khianatin aku, padahal segitunya aku percaya ma dia......
pi ya udah lah .....

smuanya dah terjadi mo diapain lagi......

aku cuma do'ain agar dia happy aja.....

and tolong jangan kayak gini lagi.....

No comments: